Gara-Gara Hal Sepele, Dua IRT Terlibat Duel Maut Di Takalar

Kabarsmart.com, Takalar – Hanya dipicu masalah sepele, dua orang Ibu Rumah Tangga (IRT) harus terlibat perkelahian sengit, Selasa (03/10/2017). Keduanya merupakan warga Jl. Pramuka, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang – Takalar.

Salah satu dari dua IRT tersebut, Nurminati Daeng Kenna akhirnya harus meregang nyawa setelah terlibat duel maut dengan tetangganya sendiri, MK. Nurminati sempat dirawat di RSUD Padjonga Daeng Ngalle, kemudian akhirnya meninggal pada hari Rabu (04/10/2017).

Perkelahian dua IRT yang bertetangga dekat tersebut viral di media sosial Facebook setelah videonya diunggah oleh salah seorang warganet dengan nama akun D’Ngaga Jie. Dalam video tersebut, kedua IRT tersebut saling jambak, tidak hanya itu, salah seorang diantaranya juga tampak melempar lawannya dengan helm dan barang lain.

Beberapa warga juga tampak melerai perkelahian sengit tersebut, namun sebagian warga hanya menonton sehingga duel itu berlangsung lama sebelum akhirnya berhasil dipisahkan. Akibat dari perkelahian tersebut, korban Nurminati mengalami luka pada wajah dan leher yang menyebabkannya meninggal dunia.

Bripka Syamsuddin Jarre selaku Kanit Reserse dan Kriminal Polres Takalar mengatakan, perkelahian tersebut dipicu karena masalah sepele.

“Awalnya keduanya memberi makan anak-anaknya diteras rumahnya masing-masing. Tiba-tiba pelaku menutup pintu rumahnya dengan keras sehingga korban tersinggung,” tuturnya.

Setelah korban dinyatakan meninggal, keluarganya bereaksi dengan menyerang rumah pelaku. Beruntung polisi cepat mengamankan lokasi.

Berikut video perkelahian kedua IRT tersebut,

loading...

Posted by D'Ngaga Jie on Wednesday, 4 October 2017

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment