Detik-Detik Bocah 4 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel Grand Clarion Makassar

Kabarsmart.com, Makassar – Seorang anak bernama Aliya Ramadhani (4) meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang Sky Garden & Pool Lt.6 Hotel Grand Clarion, jl. AP. Pettarani, Makassar, Senin (02/10/2017) sekitar pukul 09.50 WITA.

Pada saat kejadian, Aliya tengah bermain bersama kedua sepupunya di kolam renang anak-anak. Aliya saat itu ditemani nenek dan tiga tantenya. Hal tersebut terlihat pada salah satu video yang di unggah Jaitun Sulaiman, tante Aliya, di facebooknya sebelum Aliya tenggelam.

Nenek dan tantenya yang berada disana tak ikut berenang, hanya mengawasi keduanya dari tempat duduk di sekitaran kolam. Nenek dan tantenya tak menyadari jika Aliya telah berada di kolam dewasa yang hanya bersebelahan dari kolam renang anak-anak. Mereka belum sadar kalau ternyata Aliya telah menghilang dari kolam anak-anak.

Info tenggelamnnya Aliya didapatkan dari salah seorang penghuni kamar di lantai atas, yang menyaksikan detik-detik tenggelamnya Aliya.

“Salah satu penghuni kamar menelpon temannya di bawah jika ada anak tenggelam di kolam. Mengetahui kabar itu, kita panik mencari Aliya. Namun, kita sudah menemukan Aliya tenggelam di kolam orang dewasa,” tutur Jaitun di rumah duka di Jl. Tinumbu lr. 142 No. 69, Makassar.

loading...

Paman korban bersama keluarga mencari korban dan tak lama kemudian paman korban melihat korban sudah tenggelam di kolam dewasa, selanjutnya Paman korban langsung mengangkat korban dari kolam, kemudian oleh petugas Sky Pool diberikan pertolongan dengan cara memberikan nafas buatan, namun korban sudah tidak sadarkan diri. Selanjutnya korban dibawa ke RS. Faisal, namun sesampainya di Rs. Faisal, pihak Medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment