Empat Karakter Di Drama ‘ The King In Love’ Ini Berhasil Buat Emosi Para Penontonnya

Kabarsmart.com, Seoul – Kisah Yoona cs “The King  Loves” sudah menginjak paruh kedua yang pastinya menyuguhkan konflik yang semakin seru. Ditambah lagi dengan adanya karakter-karakter antagonis dengan sifat licik masing-masing.

Dalam “The King in Love”, ada tiga karakter yang disebut-sebut berhasil membuat penonton darah tinggi. Mereka adalah Ok Bo Yong (Choo Soo Hyun), Song Bang Young (Choi Jong Hwan) dan Choi Se Yun (Kim Byung Choon) serta Song In(Oh Min-Suk).

1. Ok Boo Yong

Ok Boo Yong yang menggunakan kecantikannya untuk memenangkan Raja Choong Ryul. Setelah mendapatkan hatinya, ia tak memiliki rasa takut sama sekali hingga membuat penonton marah. Tingkahnya kurang ajar seperti menertawakan Wang Won (Siwan) dan Putri Won Sung. Ia juga menggunakan dupa untuk membunuh Jung Young Young secara kejam.

2. Song Bang Young

Song Bang Young menyebabkan tak akurnya Wang Won dan King Choong Ryul. Reaksinya pada setiap langkah Wang Won terlalu dramatis. Ia menggunakan suaranya yang bernada tinggi untuk memperburuk masalah inferioritas Raja Choong Ryul. Ia juga merupakan karakter yang tamak.

3. Choi Se Yun

loading...

Choi Se Yun muncul sebagai mata-mata berkedok kasim Putri Won Sung. Pekerjaan tersebut membuatnya memiliki akses eksklusif ke kediaman pribadi Won Sung. Ia kemudian melaporkan kondisi kesehatan Won Sung pada Song In (Oh Min Suk) dan membantunya menggulingkan putra mahkota. Penonton semakin emosi karena Won Sung dan Wang Won tak tahu bahwa ia adalah pengkhianat.

4. Song In

Song In dengan tatapan liciknya yang ingin menggulingkan pangeran agar tidak menduduki tahta raja juga berhasil membuat emosi penonton semakin takkarun. Dibantu oleh Ok Boo Yong diapun berhasil menjalankan beberapa skenario busuknya.

Sementara itu, “The King in Love” tayang setiap Senin dan Selasa malam di MBC

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment