Warga Tergiur Undian 10 Motor, Acara Kesultanan Di Gowa Berakhir Ricuh

Kabarsmart.com, Sungguminasa – Acara Temu Silaturahim Kesultanan yang berlangsung di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Minggu (3/9/2017) pagi diwarnai aksi rebutan kupon undian berhadiah dan makanan.

Ribuan warga memadati Lapangan Syekh Yusuf Discovery lantaran tertarik dengan undian berhadiah 10 unit sepeda motor yang disediakan pihak panitia.

Namun karena jumlah warga yang membludak, membuat pihak panitia kewalahan lantaran kupon undian yang terbatas. Akibatnya, kegiatan yang dihadiri Bupati Gowa, Adnan Puchrita Yasin Limpo ini dan sejumlah undangan diwarnai insiden kejar-kearan anatara warga dengan pihak panitia.

Bahkan Petugas kepolisian dan TNI yang mengamankan kegiatan ini tak luput dari sasaran warga.

“Benar ada insiden tadi pagi dimana warga berebut kupon undian. Mereka juga menyerbu mobil truk Satpol PP yang membawa makanan,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Beruntung tak ada korban luka dalam insiden tersebut. Namun sebagian besar warga terpaksa pulang dengan dengan tangan kosong lantaran tak mendapatkan kupon undian berhadiah dan nasi dos.

“Kegiatan tetap berjalan dan doorprize 10 motor tetap diundi, meski beberapa warga harus pulang dengan merasa kecewa,” tutup AKP Mangatasa Tambunan.

loading...
Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment