Cemburu Istrinya Digoda, Pria Asal Pangkep Tega Bacok Korbannya Hingga Tewas

Kabarsmart.com, Pangkep – Jusman alias Jenggo (37) warga Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labakkang, ditemukan tak bernyawa tak jauh dari kediamannya, Sabtu (2 /9/2017).

Dari data kepolisian, ditemukan banyak luka robek dibadan korban. Jasad Jusman kemudian dibawa ke RSUD Pangkep sebelum dikembalikan di rumah duka.

“Korban meninggal dunia, di TKP dengan luka robek dibeberapa titik di tubuh korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Rudi Suprimin.

Pelaku Kisradi Yunus (31 ) dihadapan petugas mengaku kejadian ini disebabkan asrama. Dirinya cemburu terhadap korban yang kerap menggoda istrinya. Saat melihat korban naik motor sendiri, Kusradi langsung membuntuti dan menendang sepeda motor korban dari belakang. Merasa dalam bahaya, korban Jusman lari namun dikejar oleh Kisradi.

“Saya mengejar korban, begitu saya dapat, saya langsung menebas korban lalu menikam bagian perutnya, hingga terjatuh,” kata Kisradi kepada pihak kepolisian di Mapolres Pangkep.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Rudi membenarkan kejadian ini, pihaknya saat ini melakukan pemeriksaan mendalam pelaku atas keterangan yang diberikan terkait motif dan unsur perencanaan dalam pembunuhan ini.

loading...
Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment