Bawa Kabur Kekasihnya Ke Makassar, Pria Asal Jeneponto Digrebek Keluarga Wanita Di Wisma

Kabarsmart.com, Makassar – Remaja inisial AD (18) terpaksa berhadapan dengan aparat kepolisian setelah membawa kabur anak gadis inisial NA (17) yang merupakan kekasihnya.

Ia dilaporkan ke Polisi oleh pihak orang tua wanita karena merasa tak terima anak gadisnya dibawa pergi oleh DA. Kisah pelarian kedua remaja ini berakhir setelah kedapatan sedang asyik indehoi disebuah Wisma, di Kecamatan Panakukang.

“AD membawa kekasihnya ke Kabupaten Jeneponto, sepulang dari Jeneponto mereka merencanakan untuk menyewa penginapan sebelum balik ke rumah masing-masing,” kata Kapolsek Panakukang Kompo Dodik, Minggu (3/9/2017).

Selanjutnya kata Dodik, setelah mereka tiba di Kota Makassar, kemudian menyewa dua kamar untuk dua pasangan. Mereka adalah AD (18) warga Kelurahan Panaikang yang terpaksa diamankan bersama seorang wanita NA (17), IW (17) dan BA (18).

“Mereka menghabiskan waktu semalam sebelum kedapatan oleh massa yang merupakan keluarga perempuan,” sambung Dodik.

Sementara itu AD mengaku menyewa penginapan untuk melepas lelah setelah melakukan perjalanan dari Kabupaten Jeneponto ke Makassar.

“Saya sewa penginapan karena capek pak. Kami berempat berpasang-pasangan,” kata AD yang ditemui Mapolsek Panakukang, dinihari tadi.

Ia kemudian kepergok oleh pihak keluarga wanita, dan spontan menjadi bulan-bulanan amukan massa yang berdatangan.

loading...

“Tapi untung langsung ada polisi dilarikan ke kantor polisi, kalau tidak saya bisa habis. Kepala saya kena helm oleh keluarga yang ngamuk,” jelasnya.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment