Kecelakaan Maut, Pasutri Asal Soppeng Tewas Di Tempat

Kabarsmart.com, Soppeng – Pasangan suami istri, Sanuddin (58) dan Darmati (48) meninggal dunia akibat kecelakaan di pertigaan depan kantor Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng pada Minggu, (27/8/2017).

Warga Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau yang mengendarai motor itu terlibat kecelakaan dengan mobil truk nomor poilisi (nopol) DD 8959 BL. Mobil truk dikendarai Kasri (27), warga Desa Welado, Kecamatan  Ajangale, Kabupaten Bone.

Kasat Lantas Polres Soppeng, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh Yusuf memaparkan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat mobil truk melaju dari arah utara ke selatan, menuju ke Cabbeng, Kabupten soppeng.

“Saat di pertigaan jalan, tiba-tiba keluar motor korban merek Suzuki Shogun DW 5109 AU memotong jalan dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan,” papar Yusuf, Senin (28/8/2017).

Sanuddin sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Latemmamala untuk mendapat perawatan medis. Motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan pada bagian lampu depan pecah, pelek dan shock depan bengkok.

“Sanuddin meninggal di RSU Latemmamala, sementara isterinya (Darmawati) meninggal dunia di TKP,” jelas Yusuf.

loading...

Yusuf menambahkan, pelaku saat ini sudah di amankan di Mapolres soppeng guna pemeriksaan lebih lanjut. “Pelaku dikenakan pasal 310 UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara,” tutupnya.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment