Gadis 17 Tahun Asal Bantaeng Diperkosa 7 Pria

Kabarsmart.com, Bantaeng – Gadis berusia 17 tahun inisial AD asal Kampung Maricaya, jalan Ratulangi, Kelurahan Letta, Kabupaten Bantaeng, menjadi korban pemerkosaan oleh tujuh pemuda. Aksi keji ini terjadi pada Selasa (22/8/2017) pekan lalu.

Berawal saat korban sedang duduk di pantai Seruni, kemudian didatangi oleh salah satu pelaku yakni Ikbal. Ikbal kemudian mengajak AD untuk bertemu dengan bekas pacar AD.

“Pelaku Ikbal memberitahukan kepada korban bahwa ada mantan pacar korban mau bertemu,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (28/8/2017).

Selanjutnya kata Dicky, korban menerima ajakan pelaku dan pergi bersamanya dengan mengendarai sepeda motor. Saat diperjalanan, Ikbal menyempatkan membawa AD berkeliling kota Bantaeng dengan roda duanya. Sekitar pukul 21.30 wita, Iqbal bersama korban AD menuju ke sebuah perkampungan. Saat dalam perjalanan memasuki kampung yang bernam Pa rumputan, Iqbal berpura-pura mengaku motornya rusak.

“Pelaku berbohong motornya rusak dan memberhentikannya di pinggir jalan. Tidak lama kemudian datang tiga orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor dan mendekati pelaku Iqbal. Ketiga laki-laki menyuruh Iqbal untuk pergi, sementara korban AD disuruh tinggal ditempat,” terang Dicky.

Melihat ada yang aneh dari ketiga pria itu, korban AD pun mencoba kabur dari ketiga laki-laki tersebut. Namun, saat mencoba lari, salah seorang pelaku menghadang dan berhasil menangkap korban AD.

“Korban ditangkap kemudian dibawa masuk ke semak-semak. Disitulah korban disetubuhi secara bergiliran,” terang Dicky.

loading...

Personel Polres Bantaeng yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perakara (TKP) dan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Saat ini korban sudah mendapat perawatan di RS Bantaeng. Korban diopname rawat inap. Sementara dua pelaku yakni Iqbal dan Erwin sudah diamankan. Berkas perkaranya sudah tahap satu,” kata Dicky.

“Enam pelaku lainnya sementara dalam proses pengejaran anggota. Karena semua pelaku sudah meninggalkan Bantaeng,” pungkas Dicky.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment