3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia, Semuanya Masih Berstatus Mahasiswa

Kabarsmart.com, Palopo – Sebanyak tiga pasangan bukan suami istri, terjaring oleh Operasi Kring Mobile yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Wara Utara, di kos-kosan Jl. Landa, Kel. Balandai, Kota Palopo, Jumat (11/08/2017) dini hari.

Ketiga pasangan yang semuanya masih berstatus mahasiswa tersebut ditangkap saat tengah asik berduaan didalam kamar kos yang terkunci dari dalam dengan kondisi lampu mati.

Iptu Idris, selaku Kapolsek Wara Utara mengatakan, ketiga pasangan tersebut akan diberikan pembinaan sebelum dikembalikan ke orangtua masing-masing.

“Untuk sementara kita amankan di Polsek dan kita data serta memberikan pembinaan, kita juga akan memberikan surat pernyataan untuk tidka mengulangi hal tersebut, sebelum kita kembalikan kepada orang tuanya, “ucap Idris.

Selain penjaringan pasangan yang bukan suami istri, operasi tersebut juga dilakukan untuk mengantisipasi aktivitas kelompok-kelompok radikal, serta mengantisipasi penyelundupan benda berbahaya seperti bahan peledak yang biasa disembunyikan di kos-kosan.

loading...
Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment