16 Mini Drama Korea Ini Wajib Nonton Diakhir Pekan

Kabarsmart.com, Seoul – Akhir pekan yang singkat memang harus dimanfaatkan dengan baik untuk sekedar membersihkan kamar tidur, atau jalan-jalan bersama teman, bahkan menonton drama korea bagi anda pencinta drama dari negri gingseng tersebut.

Buat anda yang memiliki akhir pekan yang singkat dan padat, tapi tetap ingin nonton, web drama bisa jadi pilihan untuk berakhir pekan. Web drama merupakan drama mini yang biasanya disajikan dengan jumlah episode yang cukup singkat namun tetap memiliki cerita yang menarik.

Berikut beberapa web drama korea yang bisa jadi alternatif untuk liburan akhir pekan yang tidak membosankan :

Choco Bank (2016).

Web drama ini hanya memiliki 6 episode saja, bercerita tentang Kim Eun-haeng (Kim Jong-in/ Kai EXO), sarjana yang berjuang memasuki dunia kerja. Saat menjalani masa-masa pengangguran itu, ia bertemu dengan Ha Cho-co (Park Eun-bin) yang menjajal dunia bisnis. Keduanya kemudian bekerja sama untuk menjalankan bisnis kreatif yang menggabungkan kafe dan jasa layanan finansial.

Mystery Freshman (2016)

Mini drama korea terbaik yang berjumlah dua episode berjudul Mystery Freshman ini berkisah tentang A-Young (Nam Ji-Hyun) yang gagal masuk ke Universitas Myungsung untuk kedua kalinya. Namun ia berbohong pada orang tuanya bahwa ia berhasil masuk ke universitas tersebut. Kebohongannya diketahui oleh sepupunya, Jung-Eun (Lee Jini) yang berstatus sebagai mahasiswa baru. Jung-Eun meminta A-Young untuk berpura-pura menjadi dirinya dan berangkat kuliah atas namanya. A-Young bertemu Min-Sung (Yeon Jun-Suk) di kampus. Lelaki itu adalah mahasiswa baru dan menyimpan sebuah rahasia.

After school lucky or not /bokbullbok

Mini drama korea terbaik after shcholl lucky or not ini menceritakan Kim So Eun merupakan seorang siswi SMA yang pemalu, dengan kehidupannya yang selalu biasa-biasa saja ia di undang ke sekolah “Drawing” club, lalu dia mengalami sebuah peristiwa yang tidak pernah ia duga sebelumnnya ia di tunjuk menjadi pemimpin club. Dia mendapatkan sebuah misi untuk membangun persahabatan yang kuat dan mempunyai hubungan cinta dengan lima anggota laki-laki lainnya.

Puck (2016)

Penggemar Running Man tentu tidak asing dengan Lee Kwang Soo yang berperan sebagai Joon-Man dalam mini drama korea terbaik ini. Ia bekerja pada seorang bos mafia sebagai penagih hutang. Ironisnya, hal itu terpaksa ia lakukan demi melunasi hutang mantan istrinya. Suati hari, demi menagih hutang dari seorang pelatih hoki es, ia masuk ke dalam tim olahraga tersebut. Kamu tidak perlu lama-lama menonton film ini karena cerita selesai dalam dua episode

Splash-Splash Love (2015)

Mini drama korea ini bisa kamu tonton dengan cepat karena hanya terdiri dari dua episode. Menceritakan tentang Dan-Bi (Kim Seul-Gi), seorang murid SMA yang frustasi menjelang ujian masuk universitas. Pada hari ujian, ia menyepi ke taman bermain anak-anak dan menceburkan dirinya ke dalam kubangan air hujan. Rupanya, kubangan tersebut merupakan lubang waktu menuju ke masa Dinasti Joseon. Selama berada di masa itu ia bertemu dengan Lee Do (Yoon Doo-Joon), raja muda Dinasti Joseon. Dan Bi dan Lee Do bersama-sama mengatasi masalah kerajaan pada masa itu dan keduanya terlibat kisah cinta.

Falling For Challenge

“Falling For Challenge” Ximin akan berperan sebagai Na Do Jeon yang bekerja sebagai badut paruh waktu karena ia senang membuat orang lain bahagia dan melihat mereka tertawa. Sedangkan Ban Ha Na (Kim So Eun) adalah seorang perempuan yang berbisnis food truck . Keduanya bertemu di tempat hiburan malam yang sama-sama mereka sering datangi bernama “One Plus”, disinilah cerita mereka bermulai.

The Best Future

The Best Future mengisahkan tenteng seorang yang bekerja keras demi cita-cita nya walaupun selalu di anggap sebagai pengecut. Drama ini di bintangi oleh aktor ganteng Seo Kang-Joon yang tahun ini telah menyelesaikan drama populer “Cheese in the Trap” dan rencananya dia juga akan main di drama Korea “Entourage

Adolescence/puberty medley

Adolescence Medley adalah salah satu Mini drama korea terbaik menceritakan tentang kisah remaja yang sedang beranjak dewasa. Mereka adalah murid sebuah sekolah menengah atas yang ada di pedesaan. Kwak Dong Yun sebagai salah satu pemeran utama memerankan peran Choi Jung Woo, seorang anak pindahan di SMA Namil. SMA Namil adalah sekolah pindahannya yang ke-7. Disini dia belajar banyak hal termasuk salah satunya adalah tidaklah mudah untuk mendapatkan seorang teman.

loading...

Splash Splash Love

Min Ho berperan sebagai pria misterius yang hilang ingatan setelah mengalami koma selama sebulan. Satu-satunya kunci untuk ingatannya adalah mobil Toyota Camry 2012. Ketika masuk ke dalam mobil, dia tiba-tiba mengingat sedikit dari masa lalunya. Dengan menggunakan fitur “Entune System” yang ada di dalam mobil, Min Ho memulai petualangannya mencari identitas diri bersama Toyota Camry 2012.

Click Your heart

Drama yang berlatar belakang drama sekolah tinggi yang mana click your heart adalah seorang pemuda yang tampan dan drama ini menceritakan tentang percintaannya.  petualangan dari AOA dan Neoz Treine dalam serangkaian manis roman anak sekolah tinggi

Tomorrow Boy

Web drama atau bisa di sebut mini drama korea terbaik dan terbaru berjudul “Tomorrow Boy” ini menceritakan tentang konflik, percintaan, dan persahabatan yang terjadi di sebuah sekolah di Gangnam, Seoul. Serial drama karya sutradara Jang Eui Soon yang naskahnya ditulis oleh Park Seon Jae ini akan dibintangi oleh pemain-pemain muda Korea.

Nightmare Teacher

nightmare teacher dengan genre drama sekolah namun dengan genre yang berbeda. Jika Tomorrow Boy merupakan drama yang ceritanya lebih rileks, Nightmare Teacher menghadirkan cerita berbau mystery dan mistic dengan segala teka – teki disetiap episodenya. Drama ini Nita sangat rekomendasikan bagi kamu penggemar cerita mystery fantasy. Sangat mendebarkan dan sama sekali tidak membosankan!
Kejutan lain adalah keikutsertaan Min Hyuk BTOB dan aktris muda Kim So Hyun sangat pas berperan bersama! Very recommended!

Bongsun: A Woman Who Dies When She Loves

Nah ini dia salah satu mini drama korea terbaik yang sedang digilai banyak pecinta Korean Drama terutama para fans Kyuhyun ‘Super Junior’. Drama yang diperankan oleh Kyuhyun dan Yoon So Hee juniornya sesama agensi. Drama Bongsun menggambarkan kisah cinta menyentuh antara seorang wanita yang memiliki ‘keadaan khusus’ dengan seorang programmer jenius

Go Ho, The Starry Night

penyuka flower boy wajib nonton drama satu ini! Ada Kwon Yuri ‘Girls Generation’ sebagai wanita yang bekerja di salah satu perusahaan periklanan yang menyukai bossnya. Para pria tampan dan manis yang diperankan oleh Lee Ji Hoon dan Kim Young Kwang tentu sebagai tontonan fresh untuk kaum hawa. Dalam drama ini juga hadir beberapa guest cast sebagai ‘pemanis’ drama, diantaranya Park Shin Hye, Lee Jong Suk, Yoon Kyun Sang, dan Min Sung Wook.

Page Turner (2016)

Sedikit lebih lama dari drama-drama korea yang diulas sebelumnya, Page Turner terdiri dari tiga episode. Kisahnya tentang Yoo-Seul (Kim So-Hyun), seorang murid di salah satu SMA seni Korea. Ia adalah pianis berbakat yang memenangkan banyak kontes, namun ia menjalani hidupnya atas keinginan ibunya yang terobsesi menjadi pianis saat muda. Suatu hari, Yoo-Seul kecelakaan yang kemungkinan besar menghancurkan karirnya sebagai pianis. Melalui bantuan temannya, Cha-Sik dan rivalnya Jin-Mok, Yoo-Seul memulai lembaran hidup baru setelah insiden kecelakaan tersebut.

Ms. Ji-Young (2017)

Na Ji-Young (diperankan oleh Min Hyo-Rin, pemeran Goo Hae-Ra dalam “Persevere, Goo Hae-Ra”) adalah seorang wanita yang memiliki sifat individualis. Ia hanya mementingkan dirinya sendiri dan tidak peduli dengan orang lain. Ia bahkan sama sekali tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Sebaliknya, Park Byeok-Soo (diperankan oleh Gong Myung, pemeran utama pria dalam serial “Drinking Solo“), tetangga sebelah apartemennya, adalah orang yang tidak bisa hidup sendirian.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment