Demi Totalitas Di Drama, 7 Aktor K-Pop Ini Rela Berubah Penampilan Jadi Wanita, Cantikan Siapa ?

Kabarsmart.com, Seoul – Kemampuan akting para aktor dan aktris drama korea memang tak bisa diragukan lagi, penjiwaan dan penyampaian pesan dalam dialog dan akting mereka sangat total.

Karena ingin total dalam penjiwaan tersebut tak jarang para aktor korea ini rela mengubah total penampilannya, bukan menjadi lebih gagah atau kelihatan perfect tapi mengubah penampilan menjadi wanita.

Berikut beberapa aktor yang mengubah penampilan demi drama ataupun film yang dibintanginya:

1. Jisoo (Strong Woman Do Bong Soon)

Karakter Jisoo dalam drama tersebut adalah sebagai seorang polisi muda. Dalam salah satu misi penangkapan pengedar narkoba, ia harus berpura-pura untuk menjadi seorang wanita bule. Dan memang, totalitas akting Jisoo yang dikenal dengan peran badboy-nya ini benar-benar harus diakui.

2. Jung Il-woo (Iljimae)

Aktor ganteng yang satu ini juga berani untuk cross-dressing dan tampak cantik mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea pada drama ‘Moon River’ atau lebih dikenal dengan sebutan ‘Iljimae’.

3. Lee Min- ho (Mackarel Run)

Drama ini ia bintangi sebelum akhirnya terkenal dalam ‘Boys Before Flowers’. Cocok nggak nih, jadi anak SMA cewek?

4. Choi Woo-shik (The Duo)

Aktor tampan satu ini juga total mengenakan hanbok dalam drama The Duo. Selain dalam drama tersebut, ia juga pernah melakukan cross-dressing dalam drama ‘Rooftop Prince’ untuk penyamaran.

loading...

5. Yoo Yeon-seok (Musikal Teater Hedwig)

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan penampilan Yeon-seok dalam poster musikal Hedwig. Pasalnya, aktor ganteng pemeran Chilbong dalam drama Reply 1994 tersebut tampil dengan rambut pirang panjang dengan mengenakan pakaian hijau cerah.

6. Byun Yo-han (Musik Teater Hedwig)

Sama halnya dengan Yoo Yeon-seok, Byun Yo-han juga mengikuti tuntutan perannya dalam sebuah musikal yaitu melakukan cross-dressing.

7. Park Hyung- shik (Strong Woman Do Bong- Soon)

Bagi pencinta drama ini pasti sudah melihat akting Hyung sik jadi wanita di drama ini kan, bagaiman pendapat kalian. Dia terlihat cantik atau tetap manly.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment