Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi

Kabarsmart.com, Makassar – Dedy (26) warga Jl Tanjung Alang, RT 01,RW 09, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Makassar ini ditemukan sudah tak bernyawa didalam kamar mandi rumahnya pada Sabtu (29/7/2017) sekitar pukul 15.30 sore.

Dari keterangan keluarga, Korban diketahui memiliki latar belakang gangguan mental dan sempat dirawat di rumah sakit jiwa sebelum ditemukan gantung diri  dengan tali yang digantung pada balok diatas kamar mandi.

Kanit Res Polsek Mamajang AKP Abd Haris, SH, MH, yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, korban diduga bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan tali yang digantung pada balok di atas kamar mandi.

“Saat ditemukan, kondisi leher korban terikat tali yang digantung pada balok di dalam kamar mandi, tanpa mengenakan baju dan hanya menggunakan celana jeans warna biru,” jelasnya.

Penemuan mayat korban pertamakali didapati oleh adik kandungnya bernama Sua (24) yang histeris melihat sang kakak sudah tak bernyawa diatas seutas tali yang menggantung, ia lalu memanggil sang ibu, Misa(47).

“Dari keterangan ibunya, kalau almarhum pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Sementara indikasi korban meninggal dunia dengan cara bunuh diri karena depresi,” jelasnya.

loading...

Jazad korban langsung ditangani pihak keluarga dan menolak melakukan outopsi.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment