Tujuh Drama Korea Ini Dianggap Penonton Memiliki Ending Yang Menggantung, Setuju ?

Kabarsmart.com, Seoul – Kebanyakan pencinta drama Korea suka menonton karena kisah cinta yang romantis dan membuat hati berbunga-bunga. Akhir cerita atau ending yang diharapkan dari drama yang ditonton pastilah akhir yang bahagia.

Tapi tidak selamanya drama Korea yang kita tonton berakhir bahagia namun menyisakan perasaan sedih atau tidak puas bagi penonton setianya. Dari sekian banyaknya drama Korea yang populer, tujuh drama ini memiliki ending yang bikin penonton galau berkepanjangan.

1. Uncontrollably Fond

Drama yang dibintangi oleh Suzy MissA (Noh Eul) dan Kim Woo Bin (Shin Joo Young) ini bercerita tentang Shin Joo Young, aktor papan atas Korea yang menderita sakit parah, namun bersikeras untuk menutupi penyakitnya dari orang-orang terdekatnya.

Namun karena penyakit itu juga  Shin Joo Young harus meninggalkan orang -orang yang disayangnya termasuk ibu dan kekasihnya di akhir episode. banyak fans yang benar-benar sedih dengan ending yang tidak bahagia itu.

2. Scarlet Heart :Ryeo

Drama yang bercerita tentang Hae Soo (IU) yang sakit hati dengan kekasinya yang telah berselingkuh dengan sahabatnya mengalami kejadian yang luar biasa, ia tiba-tiba tiba di kerajaan Goryeo dan bertemu dengan 12 pangeran yang merebutkan kekuasaan sebagai raja.

Namun diakhir episodenya banyak fans yang dibuat baper lantaran cerita yang dianggap tidak sampai pada ending yang diharapkan. Kisah cinta Hae Soo di negara kerajaan yang menggantung dan tida-tiba kembali ke dunia jaman sekarang.

3. Cheese in the Trap

Drama ini menceritakan tentang lika-liku romansa anak kuliahan yang bersifat ringan, namun nyatanya  Cheese in the Trap justru berakhir dengan kisah yang bikin galau. Park Hae Jin yang berperan sebagai Yoo Jung memiliki karakter dingin dan misterius ternyata jatuh cinta dengan cewek biasa bernama Hong Seol yang diperankan oleh Kim Go Eun.

Setelah mengetahui semua perbuatan licik yang dilakukan Yoo Jung ternyata bertujuan untuk menyelamatkannya, Hong Seol nyatanya harus menerima jika Yoo Jung meninggalkannya selama bertahun-tahun tanpa kabar. Dan diakhir episode email yang selama ini dikirim Hong Seol akhirnya terbaca. Sungguh adegan klimaks yang bikin kepikiran.

4. Signal 

Drama Korea satu ini bukan drama romantis percintaan, melainkan drama Thriller kriminal. Signal yang dibintangi oleh Lee Je Hoon sebagai Detektif Park Hae Young dan Kim Hye Soo sebagai Cha Soo Hyun ini bercerita tentang satuan polisi yang bertugas menuntaskan kasus-kasus dingin yang tidak terpecahkan di masa lalu.

Diakhir cerita, Lee Jae Han ternyata masih hidup dan saat Park Hae Young dan Cha Soo Hyun mencarinya, Lee Jae Han pergi begitu saja tanpa kabar. Banyak penonton bertanya-tanya apakah ada Signal Season 2 mengingat akhirnya kurang greget dan masih gantung.

5. City Hunter

loading...

Drama yang tayang ditahun di tahun 2011 ini dibintangi oleh Lee Min Ho ( Lee Yoon Sung) dan Park Min Young (Kim Na na). Drama thriller kriminal berbumbu percintaan. Lee Yoon Sung yang dibesarkan seorang mantan tentara yang dihianati oleh negaranya dan berniat balas dendam melalui anak yang dibesarkannya.

Namun ternyata anak tersebut yang bernama Lee Yoon Sung jatuh cinta kepada pengawal presiden bernama Kim Nana yang kemudain mengubah rencana ayahnya yang awalnya ingin membunuh para koruptor, namun sang anak justru menyerahkan para koruptor tersebut kepada pihak berwajib untuk diproses. Diakhir cerita kisah kim nana dan Lee Yoong Sung dianggap penggemar kurang jelas karena hanya menampilkan kim nana yang menunggu di bandara sendirian.

6. W (Two Worlds).

Drama fiksi yang bercerita tentang karakter webtoon Kang Chul yang diperankan Lee Jong Suk ini menjadi nyata dan dapat keluar masuk ke dunia nyata dan dunia webtoon. Kang Chul jatuh cinta dengan dokter cantik dari dunia nyata yang merupakan anak si pembuat webtoon tersebut.

Meskipun akhir cerita ini bahagia karena bersatunya Oh Yeon Joo dan Kang Chul yang kembali ke dunia nyata, namun penonton dibuat sedih dengan peran ayah  Yeon Joo yang mengorbankan dirinya agar Kang Chul tidak lagi menjadi sosok karakter di webtoon dan hidup bahagia didunia nyata.

7. Replay 1988

Tayang diakhir tahun 2015 hingga awal 2016, Replay 1988 menjadi drama keluarga terfavorit di Korea. Bercerita mengenai persahabatan antara keluarga yang bertetangga dekat sejak kecil, Replay 1988 merupakan seri ke 3 dari drama Replay Series.

Dari awal penonton akan mulai menebak – nebak siapakah yang menjedi suami Deok Sun diantara empat sahabat laki-lakinya. Drama ini berakhir bahagia dengan pernikahan Choi Taek dan Deok Sun. Namun tidak bagi para penonton yang memilih Jung Hwan yang dari awal menyukai Deok Sun namun tak bisa mengungkapkan rasa cintanya, bahkan di forum online masih banyak penggemar yang berdebat tentang dua kubu tersebut.

 

 

 

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment