Jelang Idul Adha 1438 H, SIT Smart School Makassar Bentuk Panitia Qurban dan Targetkan 8 Ekor Sapi

Kabarsmart.com, Makassar – Untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Civitas SIT Smart School Makassar mengadakan rapat yang diadakan pada hari Sabtu, (22/07/2017) pukul 09.30 WITA bertempat di gedung SIT Smart School Jl. Leuser No.4 Perum. Bukit Baruga, Antang, Makassar. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Kami Peduli Bangsa, Bapak Muhammad Yasin.

Rapat membahas tentang persiapan jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H dan pembentukan panitia Qurban yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, (03/09/2017) atau 12 Dzulhijjah 1438 H mendatang.

Untuk acara Qurban Idul Adha 1438 H kali ini, orangtua siswa yang ingin berkurban sapi secara bersama (rombongan) ditentukan sebesar Rp 1.800.000 per orang dengan asumsi harga sapi per ekor sebesar Rp. 12.600.000 dan 7 orang per rombongan.

Bertindak sebagai Ketua Panitia Qurban yaitu Bapak Adam Muhammad. Panitia SIT Smart School menargetkan untuk Qurban tahun ini dapat berqurban sebanyak 8 ekor sapi.

“Insya Allah kita pasti bisa mencapai target tersebut, dan semoga semuanya berjalan lancar sesuai yang direncanakan,” ucap Ketua Panitia.

Tujuan diadakan Qurban ini adalah antara lain memberikan edukasi untuk anak-anak tentang ibadah berqurban, mengingatkan kembali tentang pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, kemudian untuk lebih merasakan langsung suasana qurban, serta untuk ajang silaturrahim civitas SIT Smart School dan sesama orangtua/wali siswa.

loading...
Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment