Ini Penyebab Kebakaran Di Maccini Yang Hanguskan 25 Rumah

Kabarsmart.com, Makassar – Kebakaran kembali terjadi di Makassar. Kali ini sebanyak 25 unit rumah warga di Jl Kesatuan III, dan Jl Kemauan V RT 04/RW 06, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, ludes dilalap api, Minggu (16/7/2017) sekira pukul 10.00 Wita.

Informasi dihumpun menyebut kebakaran yang menimpah 25 rumah yang dihuni 116 jiwa, dan 28 KK ini, diduga bersumber dari rumah warga Bahara Gandi yang sehari-hari berjualan gorengan.

“Api muncul awalnya dari dapur rumah Bahara Gandi. Kemudian warga berusaha memadamkan api dengan air seadanya, tapi api terus membesar dan menjalar ke rumah lainnya,” ucap saksi mata, M Yunus.

Petugas dari Polsek Makassar bersama warga ikut mengevakuasi barang berharga milik korban kebakaran yang masih bisa diselematkan.

Api baru dapat dikendalikan sekira pukul 10.50 Wita, setelah belasan armada pemadam turun ke lokasi kebaran. Akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Polisi juga masih menyelidiki secara pasti penyebab terjadinya kebakaran.

loading...
Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment