Kerap Menakuti Pengguna Jalan, Dua Pocong Gadungan Diamankan Polisi

Kabarsmart.com, Bangai – Mungkin kedua remaja ini kurang kerjaan hingga menganggu warga di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kecamatan Bunta, Banggai, Sulawesi Tengah. Bagaimna tidak, keduanya kerap menakut-nakuti para pengguna jalan dengan berdiri di pinggir jalan menggunakan kostum pocong.

Penangkapan keduanya bermula ketika warga yang mulai resah dengan seringnya muncul hantu pocong di bahu jalan setiap malam melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Alhasil, pada Sabtu (15/7/2017) dini hari, dua pocong gadungan yang kerap menakuti pengendara saat melintas di jalan, diamankan dan di bawa ke Mako Polsek Bunta.

“Iya memang, kami mengamankan dua pocong gadungan yang merupakan anak di bawah umur, yang mana keduanya adalah MF (15), dan WD (13) warga Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Banggai,” kata Kapolsek Bunta, Iptu Candra.

Adapun maksud dari kedua pelaku melakukan perbuatan tersebut semata-mata hanya untuk menakuti warga kelurahan Kalaka serta pengendara yang melintas di jalan.

loading...

 

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment