Mayat Pria Ditemukan Di Dalam Kamar Wisma Depan Kampus Unibos

Kabarsmart.com , Makassar – Mayat seoang pengunjung wisma melati didepan kampus Universitas Bosowa (Unibos) Jl Urip Sumoharjo sempat mengagetkan seluruh penghuni pada kamis (13/7/2017).

Mayat pria yang diperkirakan bersuia 53 tahun ini ditemukan pertama kali oleh karyawan wisma yang hendak menginformasikan jam check out (waktu keluar).

Namun setelah beberapa kali pintu kamar diketuk, namun penghuni kamar tak juga membuka pintu. Karywan kemudian berinisiatif untuk membuka paksa pintu dan menemukan penghuni kamar sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Saat ditemukan, mayat berada pada posisi terlentang di atas kasur dan hanya mengenakan celana pendek warna hitam. Ditemukan pula obat bertulis huruf mandharin (china) di kamar korban, namun polisi belum mau mengambil keputusan apakah korban meninggal lantaran habis mengkonsumsi obat kuat.

Pihak kepolisian sektor (Polsek) Panakkukang yang menerima informasi langsung melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat.

Ikut ditemukan satu unit mobil Innova plat nomor DD 1264 YW yang terparkir di garasi kamar 117 yang dihuni korban. Saat ini jenazah korban sudah berada di RS Bhayangkara untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

loading...

 

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment