16 Orang Dinyatakan Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat Militer AS

Kabarsmart.com, AS – Seorang pejabat manajemen darurat regional AS menyatakan jika ada pesawat militer milik AS yang jatuh di daerah Mississippi pada Senin malam watu setempat.

Dalam kecelakaan itu dikabarkan sekitar 16 orang dinyatakan tewas. Tidak ada rincian resmi yang segera tersedia mengenai keadaan kecelakaan di Mississippi utara LeFlore County, sekitar 100 mil (160 km) utara Jackson, ibukota negara bagian.

Juru bicara Korps Marinir, Kapten Sarah Burns mengatakan, pesawat yang kecelekaan itu berjenis transporter AS-KC-130 Hercules

Direktur Manajemen Darurat LeFlore County, Fred Randle mengatakan kepada Reuters bahwa setidaknya 16 orang tewas. Randle tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kejadian tersebut.

Insiden tersebut merupakan “tragedi”. Gubernur Mississippi Phil Bryant mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs media sosial Facebook, namun tidak memberikan rincian.

Gambar yang diposkan oleh organisasi berita menunjukkan reruntuhan sebuah pesawat yang tertelan api di lapangan yang dikelilingi oleh vegetasi tinggi, dengan asap tebal di langit, di atas lokasi kecelakaan.

loading...
Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment