Sempat Ke Toraja, Luna Maya Langsung Jatuh Cinta Dan Terkesima

Kabarsmart.com, Jakarta – Luna Maya, artis multitalenta ini diketahui sempat berkunjung ke Toraja, Sulsel beberapa waktu lalu untuk melakukan syuting film filosofi kopi 2 yang dibintanginya bersama Chico jericho dan Rio dewanto.

Setelah beberapa waktu berlalu, ternyata kekaguman Luna Maya terhadap Toraja masih saja membuatnya terkesima akan keindahan daerah tersebut.

Baru pertamakalinya menginjakkan kaki di toraja, Luna Maya mengaku langsung jatuh cinta.

“Berkesan banget (di Toraja) karena pertama kali ke Toraja dan langsung jatuh cinta,” ujar Luna Maya saat ditemui media di Plaza Indonesia, Rabu (5/7/2017).

Hobi travelling, Luna Maya mengaku bercita – cita keliling dunia dan mengeksplor tempat – tempat disana. Namun saat ini, wilayah timur Indonesia yang membuatnya berkesan adalah Toraja.

“Aku kalau sama wilayah yang dingin emang suka, tapi kalau Toraja mungkin karena culture nya dan ada hal magis, indah sekali, orangnya ramah, kopinya enak,” jelasnya.

Meski Toraja memiliki keindahan alam dan budaya. Toraja terkenal dengan hal-hal mistik di dalamnya, salah satunya adalah cara menyimpan mayat di dalam tebing. Meski begitu, Luna mengaku tidak takut.

loading...

“Aku emang nggak penakut orangnya. Aku mikir itu satu hal proses alami yang terjadi di setiap orang. Biasanya kan di kubur atau di bakar, tapi ini di taruh di pohon,” tandasnya.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment