Polisi Tangkap Seorang Pria Teroris yang Meneror Jamaah di Muslim Welfare House Inggris

Kabarsmart.com – Seorang pria tua Islamphobic dikabarkan berhasil diringkus oleh Kepolisian Inggris setelah gagal melancarkan aksinya meneror di Muslim Welfare House dekat Musholla Finsbury Park, London, Senin (19/06/2017) sekitar pukul 12.20 dinihari waktu setempat.

Pria tua berkulit putih serta memakai kaus berwarna biru tiba-tiba menyerang dengan menabrakkan van nya ke arah jamaah yang baru saja selesai melakukan ibadah tarawih. Dalam peristiwa tersebut dilaporkan 1 orang tewas, sementara 10 lainnya mengalami luka-luka.

“Saya akan membunuh semua Muslim!!” ujar pelaku sambil tersenyum dan melambaikan tangan, seperti dilansir dari Mirror Online.

Pelaku yang berusia 48 tahun itu nyaris menjadi bulan-bulanan massa usai dipojokkan oleh beberapa jamaah, namun beruntung, imam Musholla Finsbury Park, Mohammed Mahmoud dan beberapa jamaah lainnya berhasil mengamankan pelaku.

Polisi yang datang ke TKP langsung mengamankan pelaku, perwakilan dari pihak kepolisian Inggris, Neil Basu pun memuji tindakan yang dilakukan para jamaah karena tidak main hakim sendiri terhadap pelaku.

loading...
Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment