SIT Smart School Makassar Menggelar Acara “Buka Puasa Bersama Ustadz Dimas Maryono”

Kabarsmart.com, Makassar – Masih dalam rangkaian acara Ramadhan Ceria, SIT Smart School kali ini menggelar acara “Buka Puasa Bersama” sekaligus pembagian rapor untuk seluruh siswa, mulai dari tingkat Play Group, Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Dasar.

Acara “Buka Puasa Bersama” dilaksanakan di SIT Smart School yang beralamat di Jl. Leuser No.4 Perum. Bukit Baruga Antang, pada hari Sabtu (17/06/2017) dimulai pukul 16.00 hingga waktu berbuka. Acara dihadiri oleh seluruh orangtua/wali siswa dan masyarakat sekitar. Acara yang dikemas rapi ini juga menyuguhkan penampilan-penampilan dari seluruh siswa/i, diantarnya penampilan hafalan surah dan nasyid.

Pada acara kali ini, selain buka puasa bersama, pembagian rapor dan penampilan anak-anak, dalam mengisi waktu menjelang berbuka, acara juga diisi dengan Tausiyah yang menghadirkan Ustadz Dimas Maryono.

Dalam tausiyahnya, Ust. Dimas Maryono menekankan pentingnya membangun semangat religus pada anak-anak sejak dini, sehingga dalam 20 atau 30 tahun mendatang hasilnya bisa dipanen. Dalam tausiyahnya juga, Ust. Dimas Maryono menyarankan kepada seluruh orangtua agar tidak sembarangan memilihkan Sekolah Islam Terpadu sebagai tempat bersekolah anaknya.

loading...

Dalam kesempatan lain, Kurniawan selaku ketua panitia acara mengatakan, Ia merasa bangga bisa mengadakan acara buka puasa bersama seperti ini.

“Saya merasa bangga dengan adanya acara ini, semoga bisa dijadikan sebagai sarana silaturahmi antara siswa, orangtua, guru dan masyarakat, dan diharapkan acara seperti ini bisa terus berjalan setiap tahunnya dan tentunya kedepannya harus lebih baik lagi,” tuturnya.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment