Fans Temukan Fakta Jika Song Hye Kyo Juga Ikut Liburan Di Bali

Kabarsmart.com, Seoul – Belum lama ini fans Indonesia dikagetkan dengan berita kedatangan Song Jong ki ke Bali untuk berlibur secara diam- diam. Namun ternyata cerita tersebut masih berlanjut hingga saat ini.

Santer terdengar jika Song Jong ki datang ke Bali bersama Song Hye Kyo, namun saat kembali ke Korea, fans yang menunggu lama di bandara hanya melihat Jong ki beserta para asistennya saja yang kembali ke negara gingseng tersebut.

Tapi fans belum menyerah untuk membuktikan jika 2 pemain utama drama Descendants of the Sun tersebut berlibur bersama di Bali. Dan beredar foto jika tiga hari setelah kepulangan Jong Ki ke Korea, Song Hye Kyo juga terlihat berada di bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Rumor tersebut diperkuat setelah beredar video Song Hye Kyo di bandara Ngurah Rai Bali beberapa hari setelah kepulangan Song Jong Ki dari pulau dewata tersebut. Song Joong Ki diketahui berada di Bali mulai tanggal 7 hingga 13 Juni, sedangkan Song Hye Kyo dilaporkan tiba lebih awal, yakni tanggal 4 Juni, dan kembali ke Korea pada tanggal 15 Juni lalu.

Dari komentar vidio yang diunggah oleh seorang fans menuliskan jika mereka memang sengaja menunggu di bandara.

“Nggak sia-sia loh 3 hari nungguin di bandara Thanks to all group stalker bali, kerjasama kita berbuah manis teman-teman Turut berduka juga buat sebagian teman yang terpaksa mesti hapus foto-foto dan video nya karena manager nya doi ketat banget Bener-bener berasa main detektif-detektifan sembunyi dan kabur dari sang manager To the manager : Please remember that celebrity is nothing without fans Me just simply want to say goodbye and pray for the safe flight Thank to Hye Kyo eonni for notice me at the end, wish u all the best and more success in the future 

loading...

Videonya lihat disini

Melihat banyaknya rumor yang beredar di kalangan fans, agensi yang menaungi Song Jong Ki, Blossom Entertainmant pun angkat bicara.

“Song Joong Ki pergi ke Bali bersama dengan teman-temannya sebelum promosi film terbarunya dimulai. Dia hanya menikmati liburannya. Dia tidak tahu mengenai rencana Song Hye Kyo yang juga berkunjung ke Bali.”

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment