Kesal Sang Istri Tak Mau Pulang, Pria Asal Bantaeng Ini Justru Gorok Leher Mertua Sendiri

Kabarsmart.com, Bantaeng – Pertengkaran suami istri memang kerap terjadi di dalam rumah tangga, tapi berbeda dengan kejadian yang di Bantaeng.

Seorang pria berinisai S tega menggorok leher mertuanya lantaran kesal karena sang istri tak lagi mau diajak pulang ke rumah mereka di Bissappu, sang istri memilih untuk tetap tinggal bersama orang tuanya di Dusun Bonto Matene, Kabupaten Pa’ilingang, Desa Borong Loe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng.

Karena kesal pelaku hilaf langsung menggorok leher sang mertua yang mencoba melerai percekcokan anaknya dengan sang menantu.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku langsung melarikan diri dan sempat jadi buronan polisi. Dalam pelariannya, tersangka bersembunyi di masjid sekitar tempat tinggalnya.

Pelaku ditemukan tidak jauh dari kediaman (tersangka) di Kampung Parigi, Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng pada Jum’at (16/6/2017) .

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengatakan penangkapan ini berkat bantuan warga, yang mambantu polisi untuk mengendus keberadaan pelaku S.

“Ini menjadi pelajaran bagi Kita semua yang harus Bersinergi antara polisi dan masyarakat dalam penegakan hukum,” kata Adip Rojikan.

loading...

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 340 KUHP dengan ancaman kurungan 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Facebook Comments
loading...

Related posts

Leave a Comment