Polisi Kini Mengejar Pemasok Sabu Ke Anak Mantan Rektor UNHAS

Kabarsmart.com, Makassar – Hasil tes urine tersangka penyalahgunaan narkotika, Idham Ramadhan Paturusi (35) oleh Satuan Narkoba Polrestabes Makassar dinyatakan positif mengkonsumsi sabu.

Putra dari mantan Rektor Unhas Makassar Idrus Paturusi itu sebelumnya dibekuk polisi bersama rekannya Aksa (20) di Kafe Distrik, Jl Lanto Daeng Pasewang Makassar, Senin (27/3/2017).

Kombes Pol Endi Sutendi  selaku Kapolrestabes Makassar dalam keterangan persnya, Kamis (28/3/2017) menjelaskan, kendati hasil tes urine kedua tersangka positif, namun pihaknya masih melakukan proses pengembangan, khususnya mencari pemasok barang haram yang diduga digunakan keduanya.

“Hasilnya positif tapi ini masih proses pengembangan. Kita akan mendalami keterangan tersangka untuk mencari sumber barang yang mereka dapatkan,” ucap Kapolrestabes Makassar.

 Endi juga menjelaskan, saat dibekuk, barang bukti sabu sebanyak 1 gram ditemukan pihaknya di dalam gantungan kunci. Sementara itu, Prof Idrus Paturusimasih gagal dikonfirmasi terkait kasus yang menyeret putranya tersebut.
Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment