Penggali Pasir Temukan Mayat Tanpa Identitas Terapung di Sungai

Kabarsmart.com – Warga Desa Bulakan, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, digegerkan dengan adanya penemuan jasad pria tak dikenal, Rabu (29/03/2017).

Jasad pria tersebut pertama kali diketahui oleh Bambang Kurnianto, yang merupakan warga desa setempat yang hendak mencari pasir di sungai sekitar Jembatan Batur Dukuh Karang. Saat itu dirinya sedang berjalan menuju sungai untuk menggali pasir, tiba-tiba melihat ada benda terapung di air. Karena merasa penasaran, ia pun langsung mendekati benda tersebut, dan setelah dicek ternyata adalah jasad manusia.

Kemudian, Bambang memberitahu Ketua RT setempat, dan oleh Ketua RT kejadian tersebut dilaporkan ke Kepala Desa Bulakan yang diteruskan ke Polsek Belik. Begitu menerima laporan dari Kades Bulakan, Waka Polsek Belik, Ipda Ari Purwa Wijayanta bersama anggotanya dengan didampingi tim medis Puskesmas Belik, langsung mendatangi TKP.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Belik, didapati keterangan bahwa jasad pria tanpa identitas diperkirakan berumur 50 tahun, dengan kondisi luka pada pelipis kiri, luka lebam pada dada sebelah kiri akibat benturan benda tumpul, dan hidung ada bekas darah yang keluar.

Diperkirakan korban meninggal karena jatuh terpeleset ke sungai, tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, dan korban merupakan gelandangan yang sering berada di wilayah Kecamatan Belik. Setelah dilakukan visum, selanjutnya jenazah pria tersebut diserahkan ke pemerintahan Desa Bulakan untuk dimakamkan secara layak di pemakaman umum.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment