Anggota DPRD Jeneponto Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Jadi Korban Tabrak Lari

Kabarsmart.com, Jeneponto – Anggota DPRD Jeneponto Sudirman Sijaya dari Fraksi Gerindra menjadi korban tabrak lari, pada hari Kamis (30/03/2017) dini hari, sekitar pukul 05.30 Wita.

Legislator Gerindra Jeneponto tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bross Makassar, pukul 15.10 Wita, setelah ditabrak mobil pickup di kampungnya, Sarroangin, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto. Akibat kecelakaan itu, Sudirman mengalami luka parah pada bagian kepala, lengan, patah tulang jari, serta luka di pelipis.

“Dari tadi dirujuk ke Awal Bross, sekitara pukul 15.20 Wita tadi. Ia mengalami luka parah pada bagian kepala, lengan, pelipis, dan jari jempolnya patah,” ujar seorang perawat RSUD Lanto Daeng Pasewang, dikutip dari makassarterkini.

Sementara itu, Suci yang merupakan anak kandung Sudirman menuturkan kronologi kecelakaan yang dialami anggota badan legislasi DPRD Jeneponto yang menjadi korban tabrak lari.

“Tadi pagi, waktu pulang shalat subuh, ada mobil pickup yang tabrak dari belakang. Mobil yang tabrak belum diketahui karena langsung kabur,” ungkapnya, Kamis (30/03/2017).

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment