Warga Diimbau Gunakan KRL THB untuk Pulang Pergi, Jelang Aksi 313 Besok

Kabarsmart.com, Jakarta – Vice President Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa, mengimbau pengguna KRL yang menggunakan tiket harian berjaminan (THB) agar menyiapkan tiket tersebut untuk pulang dan pergi. Hal itu dikatakannya menyusul akan digelarnya Aksi Bela Islam 313 di Istana Negara, Jumat 31 Maret 2017.

“Kami juga menguatkan imbauan kepada pengguna jasa yang tetap akan menggunakan tiket harian berjaminan (THB) agar menggunakan tiket harian berjaminan pergi pulang (THB PP) sehingga pada saat akan kembali tidak perlu lagi mengantre di loket untuk membeli tarif,” kata Eva Kamis (30/3/2017).

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, pihaknya juga akan menambah petugas pelayanan hingga dua kali lipat di sejumlah titik keramaian, seperti Stasiun Juanda, Gondangdia, dan Tanah Abang.

Sekadar diketahui, Forum Umat Islam (FUI) akan kembali menggelar Aksi Bela Islam 313, pada besok, Jumat 31 Maret 2017. Peserta aksi akan berkumpul terlebih dahulu di Masjid Istiqlal, lalu mereka berjalan kaki(long march) menuju Istana Negara.

Di sana, mereka akan melakukan orasi dan menyampaikan sejumlah tuntutan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mencabut jabatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari posisinya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment