Ini Modus Pembunuhan PNS Di Gowa

Kabarsmart.com, Gowa – Teka-teki pembunuhan Amir Ahmad (28) warga Perum Graha Surandar Blok E 2 nomor 3, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, akhirnya terkuak.

Rabu (29/3/2017) dini hari, kedua tersangka pembunuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut ditangkap di sebuah rumah di Kabupaten Maros.

 Kombes Pol Edwin Zadma  selaku Direktur Ditreskrimum Polda Sulsel mengungkapkan, korban yang merupakan PNS Kesehatan tersebut diketahui memiliki penyimpangan seks.

“Antara korban dan para pelaku saling kenal. Dari olah TKP dan hasil pengembangan diketahui jika masih ada beberapa orang yang menjadi korban penyimpangan seks,” kata Edwin Zadma, Kamis (30/3/2017).

Dari keterangan pelaku, ada sebanyak lima orang dengan modus mirip yang dialami oleh keduanya.
Dari hasil interogasi, kedua pelaku Karimolla alias Naja alias Ullah (28) dan Muh Fauzul alias Zul (19) Kabupaten Takalar ini mengaku, terpaksa melakukan pembunuhan lantaran korban kerap menyodomi mereka.

Ahmad ditemukan oleh sang istri yang curiga dengan pintu rumah dalam keadaan tak terkunci. Setelah memasuki rumah, sang istri, Wahana mendapati pintu kamar dalam keadaan terkunci. Setelah dibuka dengan paksa, Ahmad ditemukan dalam posisi tengkurap dan sudah tak bernyawa.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment