Bubuk Mutiara Bantu Rawat Kulitmu, Baca Manfaat Lainnya

Kabarsmart.com – Perempuan di Cina banyak yang menggunakan bubuk mutiara untuk merawat kecantikan. Mereka percaya bubuk yang dihasilkan dari mutiara dengan cara dihaluskan itu bisa membuat wajah mereka berseri dan bersinar.

Mutiara bisa dengan mudah ditemukan di banyak negara. Selain itu, ada berbagai macam produk perawatan kulit dengan kandungan mutiara di dalamnya, yang bisa Anda gunakan.

Ingin tahu apa saja manfaat bubuk mutiara untuk kecantikan? Berikut daftarnya dilansir dari Boldsky:

1. Melindungi kulit dari sinar matahari.

kerusakan akibat sinar matahari Mutiara cukup efektif untuk melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari. Ya, menggunakan masker mutiara di wajah dapat membantu memerangi berbahaya UVA dan UVB, sehingga mencegah kerusakan akibat sinar matahari dan efek tan pada kulit. Ambil beberapa bubuk mutiara dan tambahkan madu secukupnya. Pijat wajah dengan campuran ini untuk mencegah kerusakan kulit.

2. Membuat kulit bersinar

Karena sejumlah besar vitamin dan protein yang ditemukan di mutiara, busa membantu untuk memberikan wajah bersinar dan cerah. Mutiara merupakan bahan yang sangat baik untuk mereka yang menginginkan kulit bercahaya. Ambil beberapa bubuk mutiara dan mencampurnya dengan satu pisang. Giling kedua bahan bersamaan dan oleskan pada wajah. Cuci dengan air dingin setelahnya.

3. Membersihkan pori-pori

Karena asam amino esensial yang ditemukan di mutiara, dapat membantu untuk membersihkan pori-pori dan juga menghilangkan kotoran dan debu dari wajah. Jika Anda berurusan dengan pori-pori besar, mutiara bisa membantu untuk menangani masalah dengan mencegah kotoran dan akumulasi minyak pada wajah. Ambil beberapa bubuk mutiara dan mencampurnya dengan susu. Oleskan masker ini pada wajah Anda dan bilas dengan air dingin.

4. Menghilangkan jerawat

Jika Anda berurusan dengan jerawat gunakan produk perawatan kulit yang mengandung mutiata di dalamnya. Mutiara membantu untuk membersihkan pori-pori dan menyembuhkan jerawat di wajah. Mutiara juga membantu untuk menyembuhkan benjolan kecil pada wajah. Jadi ambil beberapa bubuk mutiara dan mencampurnya dengan krim susu. Pijat selama beberapa waktu untuk mendapatkan hasil terbaik.

5. Anti-penuaan

Mutiara memiliki antioksidan dalam jumlah tinggi yang dapat membantu untuk memperlambat penuaan pada kulit. Mutiara mengandung sifat anti-penuaan yang membantu memudarkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah dengan mudah. Ambil beberapa bubuk mutiara dan mencampurnya dengan jus lemon. Oleskan masker ini pada wajah Anda dan bilas dengan air dingin.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment