Yuk ! Kunjungi Gili Kedis, Pulau Kecil Lombok Yang Mempesona

Kabarsmart.com, Lombok – Pesona cantik dan mengilaukan dari Lombok ternyata juga dihadirkan dari spot terbaru untuk travelling, ialah Gili Kedis yang terletak di Lombok Barat.

Untuk mencapainya Anda hanya perlu pergi ke kawasan Sekotong dan mencari pelabuhan di sana. Pelabuhannya sangat kecil alangkah baiknya Anda bertanya terlebih dahulu pada warga sekitar.

Dari sana, Anda bisa menyewa perahu nelayan dengan harga Rp450 ribuan dan menempuh jarak sekira 5 menit dari pelabuhan. Pulau ini masih sangat perawan dan jarang disentuh wisatawan.

 

Kilaunya bak mutiara laut yang begitu elok, dan memesona. Gili Kedis ini sangat kecil sehingga Anda hanya perlu mengelilingi pulau selama tujuh menit saja.

Tak hanya pantai yang Anda bisa cari, jangan lupa untuk menengok keindahan bawah lautnya yang masih terjaga dengan bersih, dan sehat. Sehingga, banyak biota laut khususnya terumbu karang hadir di sana.

Selain ke Gili Kedis, Anda juga bisa pergi ke Gili lainnya di antaranya ada Gili Nanggu, Gili Tangkong, dan Gili Sudak yang jaraknya tidak begitu jauh. Di pulau tersebut Anda juga menginap di hotel lho.

Pertualangan juga akan semakin indah jika dinikmati ketika sunset atau sunrise. Pesonanya luar biasa cantik, dan sangat meluluhkan hati.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment