Yeri Mengaku Pernah Dibuat Menangis Oleh Member Red Valvet Dan Member Exo

Kabarsmart.com, Seoul – Meski debut di usia muda yaitu 16 tahun, Yeri Red Velvet telah menjalani masa training yang cukup panjang. Pengalamannya saat masih menjadi trainee ini diungkapkannya saat siaran V-app Senin (27/3) lalu.

“Ceritakan pada kami pengalamanmu sebagai trainee,” tulis seorang fans lewat komentar. Yeri pun tertawa dan mengatakan, “Ada hal yang terjadi saat aku masih menjadi trainee di SM. Saat itu aku masih kelas 6 SD.”

“Hari itu aku berulang tahun,” jelas Yeri. “Irene dan Seulgi unnie ada di sana. Beberapa member EXO juga ada di sana. Kami semua masih trainee saat itu.”

“Para senior menyuruhku pergi ke ruang latihan yang gelap dan berlutut sambil mengangkat tangan di atas kepala,” lanjut Yeri. “Karena aku masih kecil saat itu, aku menangis saat aku melakukan apa yang mereka suruh. Tapi ternyata itu pesta ultah kejutan.”

“Mereka keluar satu persatu dari ruang latihan yang gelap dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” kata Yeri lagi. “Saat itu menyenangkan sekali dan aku akan selalu mengingatnya.”

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment