Deputi Manager PLN Gowa Meninggal Di Ruang Kerjanya

Kabarsmart.com, Gowa – Kematian bagi seseorang memang tak mengenal waktu dan tempat. Seperti yang dialami seorang pejabat Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Kabupaten Gowa, Nastura (56) yang ditemukan meninggal dalam posisi duduk di ruang kerjannya.

 Almarhum yang menjabat sebagai Deputi Manager Balai Diklat PLN Gowa ini ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang pegwainya bernama Hasan di Kanor Balai Diklat PLN Gowa, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 17.00 wita.

“Sekitar pukul lima sore saya masuk ke ruang kerja almarhum. Saya melihat almarhum dalam keadaan terduduk namun tidak bergerak. Saya kemudian melapor ke atasannya yang kemudian dilakukan pemeriksaan medis oleh Dokter Internal Diklat PLN,” kata Hasan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis korban dinyatakan telah meninggal dunia. Berdasarkan rekam medik Klinik Diklat PLN Gowa bahwa almarhum mempunyai riwayat penyakit Hipertensi dan jantung.

Pihak Unit Reserse Kriminal Polres Gowa bersama Reskrim Polsek Somba Opu telah menghubungi istri korban yang berada di Makassar. Adapun hasil koordinasi istri almarhum menolak dilakukan outopsi

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment