10 Idol Cilik K-Pop Yang Masih Bersinar Hingga Dewasa

Kabarsmart.com, Seoul – Buat kamu pecinta K-Drama pasti sadar dong kalau kehadiran bintang cilik juga menjadi salah satu faktor kesuksesan drama seri asal Negeri Ginseng ini. Selain mereka menjadi salah satu bagian dari cerita, kemampuan akting mereka juga mumpuni dan berhasil membuat penonton larut dalam cerita yang dimainkan.

Namun pernahkah kalian berpikir, bagaimana nanti anak-anak ini setelah dewasa? Apakah masih bisa bertahan di “kejamnya” persaingan di Hallyu atau tidak? Nah berikut ini ada 10 mantan pemain cilik K-Drama yang masih bertahan dan semakin bersinar sebagai artis saat dewasa di dunia perfilman di Korsel. Siapa aja mereka? Yuk simak di bawah ini,Dilansir dari brilio.net Sabtu (25/3/2017).

1. Yeo Jin-goo.

Debut sejak usia delapan tahun pada 2005 dalam film Sad Movie, cowok kelahiran 13 Agustus 1997 ini sekarang makin matang dalam berakting. Ia mulai dikenal dalam drama The Moon That Embraces The Sun dan memenangkan award sebagai Pemain Anak-anak Terbaik. Kini ia masih eksis di dunia akting, dan salah satu film yang paling ditunggu adalah The Proxy Soldiers di mana ia akan berakting sebagai seorang pangeran.

2. Kim So-hyun.

Cewek kelahiran Australia ini memulai karier aktingnya sejak usia 7 tahun dalam drama Que Sera Sera. Ia seringkali memainkan versi anak-anak dari pemeran utama dalam K-Drama kala itu. Dan mulai dikenal setelah akting apiknya dalam drama The Moon That Embraces The Sun. Atas aktingnya di drama tersebut, ia mendapatkan gelar Pemain Anak-anak Terbaik pada saat itu. So-hyun juga masih kerap menghiasi layar kaca hingga saat ini, dan dramanya di tahun ini juga menjadi salah satu drama paling diantisipasi, yaitu Ruler: Master of the Mask.

3. Kim Yoo-jung.

Kim Yoo-jung bisa dibilang sebagai aktris remaja Korea yang telah mencapai banyak hal di usianya yang masih belia. Gadis kelahiran 22 September 1999 ini juga disebut sebagai Peri Sageuk berkat kesuksesannya dalam bermain di sejumlah drama kolosal, seperti Painter of the Wind, Queen Seondeok, Dong Yi, dan The Moon That Embraces The Sun. Menginjak remaja, Yoo-jung mulai mendapat peran-peran yang sesuai usianya, seperti dalam drama Angry Mom dan Moonlight Drawn by Clouds.

4. Lee Hyun-woo.

Lee Hyun-woo lahir di Korea Selatan, 23 Maret 1993. Ia memulai karier aktingnya sebagai aktor anak-anak dalam proyek-proyek drama populer seperti The Legend, King Sejong the Great, The Return of Iljimae, dan Queen Seondeok. Hingga saat ini ia juga masih bermain K-Drama dan beberapa film.

5. Moon Geun-young.

Moon Geun-young merupakan aktris yang pernah dijuluki sebagai Nation’s Little Sister. Ia memulai kariernya sebagai model saat ia berusia 12 tahun dan merambah ke dunia akting pada tahun 1999. Aktris kelahiran 6 Mei 1987 ini mulai dikenal sebagai Eun-suh kecil dalam drama Endless Love. Sepanjang kariernya ia sudah mendapatkan deretan penghargaan berkat kemampuan aktingnya lho.

6. Lee Min-ho.

Eits, ini bukan Lee Min-ho aktor yang main di drama duyung kemarin lho ya! Melainkan ia adalah aktor Lee Min-ho yang lahir pada tahun 1993. Aktor ini mulai dikenal setelah ia bermain dalam drama The Moon That Embraces The Sun sebagai pangeran Yang Myung. Hingga saat ini ia juga masih aktif di dunia akting, salah satunya dalam film Time Renegades dan juga drama yang akan tayang tahun ini, yaitu Housewife Detective.

7. Kim Hyang-gi.

Aktris kelahiran Agustus 2000 ini sudah memulai aktingnya sejak usia enam tahun dalam film Hearty Paws. Ia mulai dikenal pada saat ia beradu akting bersama aktris Song Yoon-a, di film Wedding Dress yang mampu menguras air mata. Setelah ia beranjak dewasa, gadis ini juga masih kerap bergabung dalam proyek film. Salah satunya adalah film With God yang akan tayang akhir tahun ini.

8. Shim Eun-kyung.

Cewek berusia 20 tahun ini sudah memulai karier aktingnya sejak usia 10 tahun dalam drama Marry Me. Dia dikenal sebagai aktris bertalenta dan memiliki kecantikan Korea yang alami. Sehingga tak heran jika ia sudah menjadi pemeran utama sejak masih remaja.

9. Park Shin-hye.

Sebutan aktris K-Drama papan atas Korea memang tidak bisa diragukan lagi bagi aktris ini. Park Shin-hye sudah menjadi bagian dari drama Negeri Ginseng sejak debutnya di drama Stairway to Heaven. Saat ini ia juga masih menduduki sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal lho.

10. Yoo Seung-ho.

Nah kalau cowok yang satu ini, bisa dibilang sebagai salah satu mantan aktor cilik yang paling dicintai di Korea Selatan. Ia memulai debut sebagai aktor sejak usia 9 tahun dalam film The Way Home. Ia juga sudah lulus dari wajib militer pada tahun 2014. Dan kini drama dan juga filmnya selalu dinantikan pemirsa.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment