7 Personel Boyband Korea Dengan Akting Yang Memukau

Kabarsmart.com, Seoul – Aktor-aktor yang charming dan ganteng masih menjadi salah satu magnet kenapa K-Drama bisa digilai oleh kaum hawa. Apalagi kalau diketahui bahwa aktor-aktor tersebut berasal dari kalangan idol. Faktor idol-aktor ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa fangirl bisa berlama-lama duduk di depan layar kaca untuk melihat sang idola berakting.

Namun begitu nggak jarang juga lho, dengan adanya idol K-Pop dalam sebuah drama malah bikin rating anjlok. Hal ini dikarenakan akting mereka yang jelek dan kurang bisa memuaskan penonton. Hal itu membuat prasangka terhadap idol K-Pop menjadi jelek di mata penikmat K-Drama.

Namun lain halnya dengan tujuh idol ini. Idola dari beberapa boyband ini sudah menjadi langganan drama atau film, dan sudah dipercaya kemampuan aktingnya oleh para penikmat K-Drama. Selain itu, bisa dibilang sebagai top aktor Korea di kalangan usia 20-an.

Siapa aja ya mereka? Yuk, daripada penasaran, simak ulasan yang dilansir dari brilio.net di bawah ini, Kamis (16/3).

Park Hyung-shik.

Pria kelahiran 16 November 1991 ini merupakan member dari grup K-Pop, ZE:A. Cowok yang aktingnya dinantikan di drama Strong Woman Do Bong-soon ini sudah memainkan beberapa drama populer yang bisa melambungkan namanya di jagat K-Drama. Di antaranya di K-Drama The Heirs bersama Lee Min-ho, Park Shin-hye dan Kim Woo-bin, What Happens to My Family?, Hwarang, dan masih banyak lagi.

Lee Jun-ho

Member boyband 2PM ini memang berhasil mengejutkan para penggemarnya dengan kemampuan akting yang ia miliki. Namanya sebagai aktor mulai diakui setelah ia memainkan film berjudul ‘Twenty’ bersama dengan Kim Woo-bin dan Kang Ha-neul. Dan semakin memikat penonton K-Drama dalam drama ‘Chief Kim’ sebagai jaksa Seo Yool.

Siwan.

Sama halnya dengan Park Hyung-shik, Siwan juga merupakan member dari boyband ZE:A yang kini lebih dikenal sebagai seorang aktor. Pria bernama asli Im Woong-jae kemudian mengganti namanya secara legal menjadi Im Si-wan ini memulai kariernya pada tahun 2012 dalam drama hits The Moon That Embrace The Sun.

Kemampuan aktingnya mulai diakui dalam drama Misaeng sebagai Jang Geu-rae. Pada tahun ini ia dinanti-nantikan aktingnya dalam film One Line, Robber, dan drama King Loves. Wah, laris nih si abang!

Do Kyung-soo.

Banyak sekali komentar negatif yang datang di awal kariernya sebagai aktor sebelum drama It’s Okay It’s Love tayang. Namun member EXO, D.O. atau Do Kyung-soo ini membuktikan pada penonton kemampuan aktingnya dan membuat para netizen terkejut. Kyung-soo nyatanya berhasil membawakan karakter Kang-woo dalam drama tersebut. Ia mendapat pujian dari netizen, bahkan mendapat gelar aktor terbaik dari SM Entertainment.

Setelah ia bermain dalam drama It’s Okay It’s Love dan menjadi pemeran utama, D.O mulai menjalani karier berakting dalam sejumlah layar lebar seperti ‘Pure Love’ dan ‘My Annoying Brother’. Bakal ada tiga proyek film yang akan tayang pada tahun ini, di antaranya Underdog, With God dan Room No. 7. Nggak salah kalau beberapa pengamat film juga menjuluki aktor bersuara merdu ini sebagai ‘Chungmuro’s Blue Chip’ (Hollywood-nya Korea Selatan).
 Lee Joon.

Mantan member MBLAQ ini bisa dibilang sebagai idol yang pertama kali memecahkan anggapan bahwa idol tidak bisa berakting. Ia menunjukkan kemampuan aktingnya pertama kali dalam film Ninja Assasin sebagai versi muda Rain. Pria kelahiran 7 Februari 1988 ini juga dikenal sebagai aktor yang mau mencoba dan sukses menjajal berbagai peran dalam berakting. Maka dari itu, nggak ada yang diraguin deh kalau Lee Joon main film atau drama.

Yook Sung-jae.

Memulai aktingnya dalam drama Reply 1994 tak serta merta langsung melejitkan namanya sebagai idol-aktor. Sung-jae bahkan mendapat kritikan ketika ia dicasting dalam drama School 2015. Namun ia pun membuktikan kepada penonton bahwa ia mau belajar dan memperbaiki aktingnya. Member boyband BTOB ini pun mendapatkan pujian dan makin memikat hati penonton dalam drama hits Goblin di tahun ini.

Jinyoung.

dol yang dikabarkan akan terjun ke dunia akting pasti pernah merasakan kritikan pedas dari netizen, termasuk leader dari boyband B1A4 ini. Namun setelah memainkan beberapa drama dan juga film membuktikan bahwa ia juga layak dijuluki sebagai idol-aktor yang berbakat. Terbukti pada akhir tahun ini ia mendapat penghargaan dalam KBS Drama Award 206 sebagai Best New Actor.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment