Truk Oleng dan Nyaris Seruduk Rombongan Anak Sekolah

Kabarsmart.com, Mamuju Utara – Sebuah mobil truk expedisi pengangkut barang campuran dengan tujuan Palu, Sulawesi Tengah, mengalami kecelakaan di Desa Batu Oge Kecamatan Pedongga, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Sabtu (18/02/17). Truk nahas tersebut terguling dan nyaris saja menyeruduk rombongan anak yang akan berangkat ke sekolah.

Truk bernopol DD  8547 KZ yang dikemudikan Mustari tersebut, saat melintas dengan kecepatan lumayan cepat, tiba-tiba rombongan anak sekolah itu menyeberang jalan. Beruntung, Mustari segera mengerem dan membanting setir. Akan tetapi truk menjadi oleng dan akhirnya terguling dibahu jalan.

Truk itu terakhir menimpa pagar rumah milik warga. Sebagian muatan terhambur. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong sopir dan tiga penumpang lainnya. Walau kondisi kepala mobil nyaris ringsek, namun keempat penumpang mobil truk expedisi dalam kondisi selamat.

“Saat di tikungan, tiba-tiba ada anak sekolah menyeberang. Kalau tidak cepat menghindar, mereka pasti sudah ditabrak,” tutur Mustari sembari berusaha ditenangkan warga.

Warga pun membantu Mustari untuk mengumpulkan muatannya yang terhambur. Berkat warga juga, kondisi jalur lalulintas berjalan lancar. Meski truk yang terguling, belum bisa dievakuasi dari pinggir jalan.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment