Guru Agama SMP Di Toraja Di Temukan Bunuh Diri

Kabarsmart.com, Toraja – Pria asal Toraja Daniel Mane Sappe’ (50) alias Papa Aldi, warga di Lingkungan Bebo’, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, ditemukan meninggal dunia Sabtu (4/2/2017) pukul 12:35 wita.

Berdasarkan keterangan dari  KapolsekMakale, AKP Marthen Tangallo, yang berada di lokasi kejadian mengatakan, Daniel diduga meninggal bunuh diri dengan mengikat selembar sarung di leher.Korban adalah seorang tenaga pengajar di salah satu sekolah diMakale.

“Korban adalah guru agama SMP Kristen 2 Makale,” ujarnya.

kasus ini memang  murni karena bunuh diri.

“Saat kami tiba korban telah diturunkan oleh saksi dan dibaringkan di kamarnya. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar  Marthen.

Korban ditemukan pertama kali oleh sang istri Yoherni Sineng (42). Sepulang dari sekolah dan singgah di pusat perbalanjaan, istri yang juga staf di sekolah yang sama tiba di rumah dan langsung menuju dapur menyimpan barang belanjaan.

Saat hendak menuju kamar tidur bermaksud menyimpan tas, pintu kamar sulit dibuka karena ada barang yang mengganjal. Istri sekaligus saksi mendorong pintu sekuat tenaga.

Akhirnya, sang istri mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di belakang pintu kamarnya.

Sampai saat ini belum diketahui apa motif korban mengakhiri hidupnya.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment