Unjuk Kekuatan!! Ribuan Pendukung SK-HD Tumpah Ruah Di Galesong, Hingga Macet Total

Kabarsmart.com, Takalar – Tidak terasa waktu pencoblosan kian dekat, untuk mengukur kekuatan dan membuktikan akan dukungan rill warga Galesong, pasangan Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re (SK-HD) mengadakan deklarasi “Galesong Raya” di lapangan Galesong Kota, Minggu, 29/1.

Akibat berjubelnya masyarakat yang memadati acara itu, tak ayal membuat sejumlah peserta tak bisa masuk ke lapangan.  Sejumlah ruas jalan menuju lokasi kegiatan macet total dan tak bisa bergerak.

“Kendaraanku tidak bisami bergerak pak, Kecewa juga sebenarnya tidak bisa menyaksikan langsung acara.  Tapi tidak apa-apa ji, senang ja juga pak karena ini berarti semakin banyak yang sukaki Pak Syamsari,” ujar dg. Mile, warga Galesong Utara, seperti dilansir rakyatkunews.

Terlihat aparat keamanan juga nampak kewalahan mengatur dan mengamankan lokasi acara,  hingga membuat arus lalu lintas  macet total.

Saat ditanya tentang membludaknya massa pada acara deklarasi Galesong Raya ini, Ketua DPD PKS Takalar Khairil Anwar mengungkapkan kalau dia bangga dan bahagia. Alasannya adalah massa yang datang melebihi target, sebenarnya target hanya 5.000-an.

“Alhamdulillah, massa melebihi target. Kami tidak menyangka. Saya percaya bahwa dukungan ke kandidat kami semakin hari semakin mengalir” ujarnya penuh optimis.

Hadir pula dalam acara ini sejumlah tokoh yang siap memenangkan SK-HD, diantaranya , Said Pammusu,  Hamzah Barlian  dan ketua tim pemenangan Tenri Olle Yasin Limpo.

Dalam sambutannya Tenri, yang juga saudara kandung gubernur Sulsel ini berpesan bahwa pemilih di Galesong adalah terbesar di Takalar, sehingga harus dijaga hingga hari pencoblosan.

“Galesong ini adalah pemilik pemilih terbesar di Takalar. Jika ini bersatu, akan jadi alasan kemenangan kami. Kami akan fokus di sini,  meraih suara dan menjaga hingga gari pencoblosan. Sementara kekuatan lain digawangi Haji Dede, AMS dan tokoh-tokoh lain akan menggarap juga di basisnya masing,” tandasnya.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment