Karya yang Paling Ditunggu 2017, “Battleship Island” Rilis Poster dan Teaser

Kabarsmart.com – Film ‘Battleship Island’ sudah merilis poster dan teaser yang mencekam penuh ketegangan. Film ini sendiri mengambil latar belakang penjajahan Jepang di Korea dan berkisah tentang buruh paksa Korea yang mempertaruhkan nyawa untuk berusaha kabur dari Pulau Hashima, Jepang.

Sekali terjebak dalam pulau tersebut bagaikan penjaga dan neraka yang tidak akan pernah bisa keluar lagi, sangat tercermin dari poster yang dirilis dengan tulisan “Tahun 1945, Masa Penjajahan Jepang. Kami memanggilnya sebagai pulau neraka”. Membuat hati yang melihatnya pun merasa ketakutan.

Dalam film tersebut Hwang Jung Min berperan sebagai ‘Lee Kang Ok’ yang tertipu iming-iming untuk memberangkatkan dirinya dan putrinya ke Jepang. So Ji Sub berperan sebagai ‘Choi Chil Sung’, petarung terbaik di Kyungsung, sedangkan Song Joong Ki berperan sebagai ‘Park Moo Young’, seorang anggota kelompok kemerdekaan Korea, hingga Lee Jung Hyun berperan sebagai wanita Korea yang dibawa paksa ke Pulau Hashima bernama ‘Mal Nyeon’. Para aktor tersebut akan menampilkan akting berbeda dari karya mereka sebelumnya yang dapat disaksikan pada musim panas mendatang, hal ini membuat publik Korea sudah tidak sabar dibuatnya.

Karya yang paling ditunggu 2017, ‘Battleship Island’ ini dijadwalkan akan dirilis pada musim panas.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment