Lee EL, “Dewi Kelahiran Goblin” Mirip Zaskia Gotik? Simak Persamaannya.

Kabarsmart.com – Para penggemar drama GOBLIN mungkin pada mulanya bertanya-tanya siapakah wanita cantik dan seksi yang senantiasa menggunakan pakaian serba merah? Rupanya Lee EL, pemeran wanita berbaju merah tersebut adalah sosok dewi kelahiran. Masyarakat Korea percaya bahwa Dewi Kelahiran (Sam Shin), merupakan sosok yang diperankan oleh Lee EL.

Berawal dari sebuah teori bahwa Lee El terlihat seperti nenek bagi anak-anak kecil namun terlihat seperti wanita muda atraktif bagi orang dewasa. Lalu teori ini dikonfirmasi pada episode 8 yang mengatakan bahwa dia ‘menciptakan’ Eun Tak (Kim Go Eun) pada Kim Shin (Gong Yoo).

Terlepas dari perannya sebagai dewi kelahiran yang mencuri perhatian pemirsa GOBLIN, rupanya Lee EL memiliki keistimewaan lain di mata penonton GOBLIN, khususnya penonton Indonesia. Lee EL dianggap memiliki kemiripan dengan salah satu artis dangdut lokal, Zaskia Gotik. Semirip apa sih mereka?

1. Sama-Sama Bertubuh Seksi

Lee EL dan Zaskia Gotik sama-sama memiliki bentuk tubuh yang bagus © istimewa

Tentu saja sebagai seorang entertainer mereka berdua diharuskan memiliki bentuk tubuh yang indah. Maka dari itu, baik Lee EL yang telah berusia 34 tahun atau Zaskia Gotik memang memiliki tubuh yang menjadi impian para gadis. Belum lagi ketika berperan sebagai Dewi Kelahiran (Sam Shin) Lee EL selalu mengenakan pakaian yang mengekspos lekuk tubuhnya yang indah. Wah bikin iri ya?

 

2. Memiliki Senyuman Yang Sama

Senyuman Zaskia Gotik dan Lee El mirip © istimewa

Lee EL semakin dikenal dengan ciri khas senyumnya yang agak hemat namun tetap manis. Bentuk senyuman Lee EL ini mirip dengan bentuk senyum Zaskia Gotik. Dan meski lebih tua 12 tahun dari Zaskia Gotik, Lee EL masih tetap awet muda seolah berusia sama dengan Zaskia Gotik. Nah kalau menurut kalian, apakah senyuman kedua selebritis ini mirip?

 

3. Sama-Sama Menggunakan Nama Panggung

Lee El dan Zaskia Gotik sama-sama menggunakan nama lain untuk berkiprah di dunia entertainment © istimewa

Sudah menjadi hal yang umum bagi selebritis baik dalam atau luar negeri untuk menggunakan nama alias dalam pekerjaannya. Kedua selebritis berbeda bidang ini juga tidak menggunakan nama asli yang dikenal publik. Lee EL memiliki nama asli Kim Ji Hyun, sementara Zaskia Gotik memiliki nama asli Surkianih atau Zaskia Shinta.

 

4. Terjun di Dunia Entertainment Berdekatan

Lee El memulai karir aktingnya dua tahun lebih dulu daripada karir musik Zaskia Gotik © istimewa

Meski telah membintangi 7 film layar lebar dan belasan judul drama, Lee EL tercatat terjun pertama kali sebagai aktris pada tahun 2009. Berjarak dua tahun dari Zaskia Gotik yang karirnya mulai mendapat pengakuan nasional pada tahun 2011. Uniknya, Zaskia Gotik telah menelurkan 7 album termasuk album kompilasi sementara Lee EL telah terlibat dalam 7 film layar lebar. Kebetulan?

 

5. Sama-sama cocok menggunakan Lipstik merah

Lee El dan Zaskia Gotik menggunakan Lipstik merah menyala, mirip? © istimewa

Ciri khas Lee EL dalam drama Goblin adalah Lipstik merah menyala. Namun siapa sangka ketika Zaskia mengenakan lipstik merah, dia terlihat sangat mirip dengan Lee EL. Kalian setuju tidak? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Sumber : kapanlagi

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment