Debat Cagub DKI 2017, Ini Program Andalan AHY

Kabarsmart.com – Calon gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono mengemukakan gagasannya di debat Pilgub DKI 2017 ini. Agus menjelaskan mengenai program bantuan langsung untuk keluarga miskin adalah sebagai prioritasnya.

“10 Program bantuan langsung sementara bagi keluarga miskin ini untuk membantu kehidupan warga,” kata Agus di arena debat, Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/01/2016).

Lanjut Agus menyebut prioritas kedua, yaitu pemberdayaan komunitas di tingkat RT/RW dengan bantuan uang Rp. 1 miliar per tahunnya.

“Yang ketiga, mengurangi pengangguran dan menciptakan lapangan pekerjaan,” lanjut Agus.

Keempat, Agus ingin meningkatkan pendidikan. Kesejahteraan guru juga tidak akan luput dari perhatian bila Agus-Sylviana Murni menang di Pilgub DKI 2017 nanti. Pertumbuhan ekonomi juga akan ditingkatkan. Agus juga berjanji membangun Jakarta tanpa menggusur warganya. Tidak ketinggalan juga, pembangunan Jakarta akan berbasis ‘Green City‘ yang ramah lingkungan.

“Kesembilan, menegakkan hukum, justice for all,” lanjutnya lagi.

Kesepuluh, yang merupakan program terakhir, Agus ingin meningkatkan kualitas birokrasi untuk semakin menyejahterakan warga Jakarta.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment