Curhat Bur : Ada Yang Isukan Kalau Saya Sudah Ditahan

Kabarsmart.com, Takalar – Saat kampanye di Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattalassang, Senin (9/1/2017). Calon Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin curhat kalau saat ini ada isu bahwa dirinya masuk tahanan.

Menurut Bur, isu itu kian santer dihembuskan jelang puncak Pilkada Takalar. “Luar biasa. Berbuat baik itu banyak tantangannya. Malah ada yang isukan kalau Bur sudah ditahan. Ayolah, mari bertarung secara sehat,” ujar Bur, saat berorasi.

Bur juga curhat tentang perjuangannya selama empat tahun terakhir membangun Takalar. Kandidat petahana ini mengatakan, ada banyak perubahan yang terjadi sejak dirinya memimpin Takalar.

Dalam kampenyenya, mantan anggota DPRD Sulsel ini menambahkan bahwa sejak awal dirinya menakhodai Butta Panrannuangku, sudah melakukan kajian mendalam sebelum dirinya melakukan pembangunan di Takalar.

“Dari awal, saya sudah memetakan pembangunan Takalar. Namun yang paling penting dari semua itu adalah niat baik. Ini pondasi awal saya. Nawaitu (niat) yang baik,” kata Bur , dihadapan ratusan massa kampanyenya.

Diketahui sebelumnya, Kejati Sulsel telah menetapkan calon bupati Takalar petahana Burhanuddin Baharuddin sebagai tersangka. Burhanuddin tersandung kasus dugaan penjualan tanah ke salah satu investor di Desa Laikang, Kecamatan Mangngarabombang, Takalar.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment