Kampanye Akbar, SK-HD Siap Datangkan 30 Ribu Massa

 

Kabarsmart.com, Takalar – Pasangan calon bupati Syamsari Kitta- Achmad Se’re yang lebih dikenal dengan SK-HD, mulai menyiapkan pelaksanaan kampanye akbar, 5 Februari mendatang. Rencananya, pusat lokasi kampanya akbar akan dilakukan di kota Takalar.

“Tadi malam kita sudah rapatkan dan kita sepakati akan menggelar kampanye akbar pada 5 Februari mendatang di zona satu, tapi tempatnya kita belum pastikan,” kata anggota tim pemenangan SK- HD, Aksin Suarso, saat dikonfirmasi Jumat (6/1/2016).

Akhsin menambahnkan bahwa dalam kampanye ini tim mengargetkan sekitar 30 ribu pendukung dan simpatisan akan berkumpul di lokasi kampanye akbar. Kampanye tersebur juga akan dijadikan sebagai ajang unjuk kekuatan. Menurut data KPU Takalar zona satu meliputi Pattalasang dan Polombangkeng Utara dan Selatan.

“Kalau kampanye dialogis saja biasanya ribuan orang datang. Kalau ini jelas puluhan ribu. Sangat sedikit kalau cuma 10 ribu warga,” ujar Aksin.
Ketua Tim Pemenangan SK- HD Hairil Anwar menambahkan, jika jagoanya memilih zona satu sebagai pelaksanaan kampanye akbar karena zona dua sudah tuntas. Dia menegaskan, jika tiga kecamatan di Galesong yang merupakan basis massa SK- HD sudah rampung dengan kampanye dialogis sebelum pelaksanaan kampanye akbar.

“Kalau Galesong Utara, Galesong Kota, dan Galesong Selatan kita sudah tuntaskan sebelum kampanye akbar, di tiga kecamatan ini kita sudah sering menurunkan massa saat kampanye dialogis,” kata wakil ketua DPRD Takalar itu.

Dalam Kampanye Akbar nanti rencananya sejumlah elit DPP PKS dan NasDem akan hadir. Hanya saja, Aksin belum memastikan siapa tokoh elit partai yang bakal datang memenangkan SK- HD itu.

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment