Cantiknya Selingkuhan Bupati Katingan yang Ternyata Masih Pengantin Baru ini, lihat Foto-fotonya!

Kabarsmart.com – Bupati Katingan kepergok sedang berduaan dengan selingkuhannya bernama Farida Yeni di sebuah rumah kontrakan di Jalan nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah.

Penggerebekan dilakukan oleh suami Yeni sendiri, seorang polisi Aipda Sulis Kepala SPKT Polsek Katingan Hilir, Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis (05/01/2017) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.

FY alias Farida Yeni (30) merupakan salah satu kade dari salah satu partai ternama yaitu PDIP dan merupakan istri dari seorang anggota aktif kepolisian. Farida Yeni diketahui juga berkerja sebagai salah satu pegewai di RSUD Mas Amsyar Kasongan dan merupakan lulusan dari Poltekes Kemenkes Palangka Raya. Sedang untuk SMA, Farida Yeni merupakan alumi dari SMAN1 Sampit.

Farida Yeni bisa dibilang masih tergolong pengantin baru, karena dia baru saja menikah pada 8 Desember 2016 tahun lalu dengan polisi aktif berinisial SU. Namun sekarang rumah tangganya sudah diujung tanduk setelah ia tertangkap basah selingkuh dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Setelah ditelusuri, wajar saja jika Bupati Katingan Ahmad Yantenglie luluh dan jatuh hati pada Farida Yeni. Karena memang cantik. Penasara kan ? Langsung saja liat saja foto-foto dibawah ini :

Baca juga : Bupati Katingan Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Polisi

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment